Makan Buah Ini Biar Kulit Nggak Kering



Seharian ini Saya di Kantor Telkom. Tempatnya cozy banget, ada mini kafenya, plus wi-fi yg super kenceng.

Kebetulan Saya memang lagi butuh banyak belajar tentang bisnis.  Saking serunya belajar, sampe Saya lupa waktu. Eh gak taunya pas lihat jam udah pukul 3 Sore. Padahal ke sono nya jam 11. Hehe, lama banget ya.

Waktu mau pulang, Saya sempet nggak nyaman, kenapa kulit saya begitu kering. Terutama bibir.

Saya berfirasat apa jangan-jangan ini gara-gara lipstic yang Saya pakai.

Tapi saya nggak langsung menyimpulkan, Sambil di perjalanan mikir apa penyebabnya, AHaa! Akhirnya ketemu juga. Saya tahu kalau ciri-ciri seperti ini, berarti kurang vitamin C.

Langsung deh, tadi beli apel di supermarket. Emang udah lama banget sih nggak makan Apel. Biasanya Saya lebih suka Jeruk.


Segeer banget rasanya, cukup menghilangkan lelah setelah seharian duduk di depan laptop.

Sebetulnya lebih baik konsumsi buah setiap hari, tapi Saya kadang males beli, kadang juga sayang uangnya buat beli buah.hihii. masih suka pelit sama diri sendiri



Padahal, tubuh kita kan juga butuh dirawat, dijaga, dan dimuliakan. Kalau dia sudah ngasih tanda2 kekurangan nutrisi, segeralah kita cukupi. Sebelum nanti dia ngambek. Ujung2 nya kita sendiri yang nanggung.

Entah itu penyakit, wajah yang tampak lebih tua dari pada umurnya. Kulit kering. Mata mines. Dan masih banyak yang lainnya.



Yuk mulai sekarang sadar akan nutrisi tubuh sendiri.

Ingat. Bahkan otak kita pun butuh nutrisi.
Jadi, muliakanlah dia dengan makanan-makanan yang bergizi.

Stay Healthy....

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@auliya_zahrul